21 Agu 2011

Saya Kembali :D

Alhamdulillah ..
Setelah lama vakum dari dunia tulis-menulis blog, saya sehat-sehat saja. Hehehe...
Dan sekarang, sedang bersemangat mengikuti berbagai kompetisi dunia sastra.
Memang, butuh waktu yang lama dan sabar untuk menjadi penulis yang pro. Ikhtiar dan tawakal tentunya.

Mungkin terlihat berlebihan atau biasa disebut lebay. Tapi yang saya alami selama ini benar-benar real.
Selama tangan halus ini tidak menyentuh keyboard blog, berbagai macam kejadian terjadi. Dan muncul inspirasi menulis dengan tiba-tiba.

Sekarang, saya mencoba memberanikan diri untuk mem-posting hasil tulisan saya selama ini. Mungkin terlihat tidak enak untuk dibaca, maklum, belum pro. Hehehe ....
Keberanian ini tumbuh karena oknum-oknum yang membuat inspirasi saya melejit. Yaaahh, meski beberapa ada yang mencemooh dan memandang sebelah mata. But, it doesn't matter to me.
Karena, oknum-oknum yang menjadi inspirator saya benar-benar orang hebat. Yang membuat saya ingin jadi lebih maju dalam berkarya.

Ada satu yang menjadi inspirasi saya, yang saya sendiri belum terlalu kenal dengannya. Dia hanya
seorang teman di jejaring sosial :)
Ada juga beberapa teman yang dekat, entah di kampus, entah teman yang suka ber-hedon bareng, entah itu sahabat dekat. Mereka semua the best people who I ever met, deh pokoknya!
Alhamdulillah, Allah Barakallah! :)

Tentunnya, keluarga tercinta juga menjadi penyemangat tersendiri untuk terus menulis. Terutama seorang tante yang punya dua anak perempuan cantik, yang satu-satunya menjadi saksi lembar 100 target saya.
Malu sih, but never mind. Because, she always supports me based on my papers. Cheers my Auntie! :D

Semoga kembalinya semangat saya yang membara, membuat kawan-kawan sekalian bersemangat dalam berkarya! :D

Salam, IvoRei.

0 comments:

prev next