5 Feb 2011

3x Ketemu Bule yang Sama

Ini kisah, ketika aku menghabiskan waktu dengan sepupuku yang cantik , bernama Jenny.
Awalnya gara-gara nggarap RPL (Rekayasa Perangkat Lunak) ama temen satu tim. Alhasil harus ngelembur.
Alhasilnya lagi , ane nginep (minggat) deh , ke koznya si Jenny ... hehehe ...

Nah nah nah . . . .
Kita olang mau nongkrong nih , .. (kayaknya sih , ini di awal februari 2011 kita nongkrong . Lupa! :D)

teeettt treteettttt teeetttt ...
dunggg duunggg duungg ...

mata saya saat itu gatal sekali ingin melihat , saatuuuuuuuu aja bule pirang (cowo lho ya)  ...
ketika terompet hati berbunyi keras (hahaha) , dengan otomatis , kepala berputar 180 derajat (medheni rek!).

ada bule ! ada bule !
mimisan gua ! (saat itu, dan hanya dalam khayalan)
tapi ......
tahukah siapa yang menemaninya ??

ya!
seorang perempuan ! bule juuga !
cantik caaakkkk .... (kyaaaaaaaaaa)

oke! itu sudah berlalu .
terus , aku mau solat di mushola TP .

udah nasib kali yaa , ...
saat menuju mushola , aku and Jenny ketemu lagi ama dua bule itu !
emmmaakkk ~~ !!
cekikikan deh , kita bedua ...
hahaha ..

barokah solat magrib plus isya (di jama' --> jangan ditiru) , dimulai ...
dengg ... dereeeenngg ..... deeengg ....

kita menuju KFC , tempat tongkrongan kedua dalam satu hari (kayaknya ini waktu satnite) .
wuiihhh ....
TP bawah (ga bawah2 amat sih) , tempat resto yang isinya segelintir bule2 pirang , cuy !
Tapi , sebagai cewe agak abnormal , aku lihat yg masih muda (hampir semuanya udah kewut sih) .... :p

naaahhhh ........
ini dia mukjizat dari solat di jama' (sekali lagi jangan ditiru) .
kita (terutama aku) ketemu lagi ama bule cakep itu !!!
Ya Tuhan ..............
So sweet bgt sih ! hahahaha ....

ketika papasan ke-TIGA kalinya , kita cekikian lebih keras (mungkin ampe kedengaran mereka , terutama yang cowo) .
Nah lho , aku malu2 ... (nggilani cing!)
jderrr jderr rasanya ... (pret!)
si sepupuku juga ketawa2 usil ... (muka saya terbilang sangat bodoh >,<)

oke , itu kejadian yang tidak saya duga ..
sepulang dari nongkrong , kita mengulas kejadian itu .
eh eh eh , si Jenny bilang "Tadi kayaknya diliatin deh", saat itu juga aku langsung dag dig deng !
terus , pura-pura ngeles , "Iya , ngeliatin kamu , Je".
eeehhhhh , dia malah bilang "Lihat ke kamu deh kayaknya".
lalu dilanjutkan dengan kata-kata , "Jodoh ni yee".
hahahahhaha .........
Aku hanya tersenyum sambil mengelus hati "hehehehe" .....

beberapa hari kemudian setelah hal indah itu terjadi (hehehehee) .....

aku belanja ama bulan --> anak klosedzz --> sohib terbaikku
teyuss , aku cerita ke dia ,,
eh eh eh eh .....
dia bilang , "Bunda jodoh rek"
aku hanya , "masa' sih?" --> sambil menggaruk-garuk kepala, jaga image (wkwkwkwk)

dan setelah kupikir-pikir , aku pergi berdua ama sodara .
ketemu dia juga berdua ama sodara .
Brarti jodoh kita berdua donk ?

Makk !! ToT

But , Saturday Night -29.01.2011- was a wonderful day ... :D

1 comments:

kemal kautsar mengatakan...

halah vo, dulu pas SMA aku sering omong2an sama bule setiap selasa, kamis sama jumat

Kemal@Wordpress

prev next