31 Mar 2009

Mana yang Benar, Mana yang Salah? (habis)

Afghanistan dan Irak adalah negara Islam yang telah dibumihanguskan oleh tangan Amerika sendiri. Tangan kotor yang penuh dengan kotoran binatang yang takkan pernah hilang sampai akhir hayatnya. Lalu, Iran diancam Amerika untuk tak melanjutkan misi senjata nuklir. Lalu, Amerika juga menyumbang dana begitu besar dari hasil produk perusahaan besar yang tersebar diseluruh dunia kepada Israel untuk menghancurkan Palestina. Sudah diketahui, bahwa dalang semua ini adalah pemerintah Amerika!

Irak yang diduga Amerika memiliki presiden bernama Saddam Hussein yang begitu kejam dalam pemerintahannya di Irak, sudah dihancurkan. Negara itu sudah tak berbentuk sekarang. Irak yang sekarang sudah mulai proAmerika. Sehingga Irak tak mendukung sikap keras Hamaz terhadap peperangan antara Israel dan Palestina. Padahal, Saddam Hussein dulu sangat mendukung Palestina. Sekarang tidak. Dan perlu diketahui, Amerika menjajah Irak untuk merebut pertambangan minyak yang dimiliki. Agar bisa dikuasai Amerika. Bodoh! Bego! Serakah Amerika!

Kini, masih ada saja sahabat yang setia mendukung sikap anti perebutan wilayah warga Palestina. Sahabat dari timur tengah yakni, Iran dan Afghanistan. Negara seperjuangan yang sama-sama hampir dimiliki Amerika dengan keserakahannya. Kita benar dan mereka salah!

0 comments:

prev next