12 Jun 2010

Rebutan Kulit Ayam Goreng Berlanjut ...

(tertawa ngakak) XD

ternyata ... Ternyata ....
Kejadian ini terulang lagi besoknya setelah hari rebutan terjadi (tepatnya 2 hari yg lalu) .
Dan hari itu lebih parah dari sebelumnya .

Begini ceritanya ...
Aku bikin lagi tuh banyak ayam ditepungi tepung bumbu .
Hmmm .... Yummy ~~~ !!
Lalu lalu ... Adekku yang gede itu datang ke dapur dan memilah-milah ayam yang akan ditepungi .
Lalu ... Digorenglah binatang bersayap itu ...
Sring sring sring .....



Dan ......
Diam2 aku menguliti semua kulit di ayam yang tidak digoreng .. waakakak XD
Lalu .... tiba2 .....
"Kak Ivo curang !! Kok semua kulitnya diambil sih ?? Aku kan juga mau .... Aku minta pokoknya !!" itulah adekku yang tiba2 koar2 kayak bebek .. hahahaha ...
Dan aku tidak mau kalah . Aku tetap mempertahankan kulit2 yang telah terkumpul jadi satu . Dengan balutan tepung bumbu yang asin .. Hmmm .... Sedapnya .....
Hehehehehe ....

Semua ayam telah siap . Aku makan dengan lahap . Of course dengan sunnah rasul . Yaitu pake tangan ..
Dan tiba2 ... "Aku minta , Kak Ivo !" dan aku berkata "Emmok .. Enak'e ..." wakakakak ....
Masih tidak terima dia .. Dan alhasil , kulit2 sedap itu masuk kedalam perut dengan mulus ...
hehehe ...

Two days ago was a Lovely Day ..
And today is a Lovely Day \(^o^)/

0 comments:

prev next