25 Mei 2010

Kali Pertama I LOVE ROBOT CONTEST

Alasan enggak masuk akal . Alasan enggak logis . Alasan yang bego banget . Tapi itulah yang menyebabkan aku rela sampai ke Malang melihat kontes robot yang 'asli!' aku enggak suka banget . Karena terkesan kaku and membosankan .
Tapi ..... Demo .......
KRI and KRCI tanggal 22-23 Mei tahun ini (2010) benar2 membuat mataku berbinar-binar . Berawal dari alasan yang benar2 bodoh , tapi malah dapet eye catching yang mendebarkan !

Aku ceritakan kronologisnya sampai2 aku appreciate banget ama acara KRI and KRCI kemaren .
Begini ...

Aku tertarik melihat acara itu karena aku tertarik dengan seseorang (baca:senior) .
Lalu , tiba-tiba hatiku terdorong untuk datang ke Malang . Tepatnya untuk melihat dia (bodoh banget kan ? hahhaa) , lalu mendukungnya (otomatis mendukung semua kru tim Mio-rEi) .
Tiba-tiba , suasana kontes benar2 di luar dugaan .
Datang hari Jum'at , mendengar supporter dari Malang menghina supporter dari Surabaya .
Eeeehhhh ~~~ Ternyata , Surabaya memborong kejuaraan regional IV !! Sugoi ~~~ XD

Nah , sekali dayung dua pulau terlampau ...
Itulah saya . Melihat kontes mengasyikkan SEKALIGUS melihat senpai .... Wkwkwkwk ....
Gilaaaaa ~~~~ !!! Itulah saya ^_~

Dan aku enggak akan pernah menyesal tuk merasakan momen ini !
Tapi .. tapi ... Ada satu hal yang benar2 membuatku MENYESAL !!
Aku enggak foto bareng sama tim Mio-rEi !!! Kuso ~~~~` !!!! X0
Hiks ... hiks ... hiks ....
Meski aku dapet foto mereka , tapi enggak ada aku yang nongol disitu ..
Hueeeeeee ....... :,0

But , it is ok for me (eventough I cry .. hiks ...) .
Yang penting , aku ikut merasakan kebahagiaan mereka (baca:Mio-rEi) .
Namaku (IvoRei) memang membawa berkah .. Nama adalah sebuah do'a ... hehehehe .....


Supporter PENS JUARA ~~


Persiapan sebelum Mio-rEi tanding ...


Mio-rEi telah mempersiapkan diri untuk bertanding dengan f4kubo from ITS .


Ketika Mio-rEi dan f4kubo bertanding di babak final (juara 1 dan 2)... deg deg deg ...


Mio-rEi menang regional IV !! ALHAMDULILLAH ....


Dan para kru tim Mio-rEi cepat2 membungkus dan membawa pulang robot legenda PENS ... !!!


SEMANGAT !! GANBATTE NE !! BANZAI PENS !! \(^0^)/

"Sekian liputan dari IvoRei . Dan kronologis yang menarik , bukan ? (hehehe)"

3 comments:

IvoRei Asyigah mengatakan...

komentar manda belom masuk yaaa ...

Anonim mengatakan...

huwaaaa..~~~!!!!
ada foto senpai ..!!
:)

guanteng jeh !

IvoRei Asyigah mengatakan...

Enggak ad yoo ... (apa gak jelas ?) huehehehehe ...
Sssttt !!! Xixixi ...

prev next